Traditional Italy Foods

Italia yang indah menarik perhatian wisatawan dan menjelajahi pemandangannya yang menakjubkan, budaya yang unik, dan kenikmatan gastronomi. Kaya akan masakan, tanah Mediterania yang indah ini menawarkan hidangan tradisional dan terkenal tradisional yang tak terhitung jumlahnya. Saat bepergian ke Italia, Anda akan menemukan banyak hidangan dan hidangan Italia manis dan lezat yang populer. Hidangan tradisional Italia ini sangat mengakar dalam budaya Italia, dan resep-resepnya diturunkan dari generasi ke generasi dan sangat dihargai karena asalnya.

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan rasa nyata dari hidangan luar biasa ini adalah langsung dari koki lokal yang bersemangat berbagi hidangan dan bagian dari budaya Anda dengan Anda. Sisakan ruang yang cukup di perut Anda untuk memasuki hidangan penting terbaik di Italia ini:

1. The Mothers of All: Pasta & Pizza – but what and where to eat

Jangan lewatkan dua pasta tradisional Italia dan pesta pizza selama liburan. Jenis pasta sangat bervariasi tergantung pada tempat Anda pergi di Italia. Cobalah masakan lokal dari kota yang Anda kunjungi. Jika Anda menjelajahi Roma yang indah, pesanlah pasta Alla Carbonara yang dimasak dengan bahan-bahan seperti telur, keju pecorino, guanicale (sejenis daging asin Italia yang terbuat dari pipi babi) dan lada hitam. Jika Anda ingin memesan pesta Romawi sejati yang menghadap ke Kota Vatikan Alessandro, buku rumah koki terkenal di Roma, Anda dapat memesan spaghetti alla carbonara (telur, bacon, keju, lada, cabai) atau spaghetti alla Gricia (bacon, Keju, lada dan cabai).

Jenis pertama yang terlintas dalam pikiran ketika berbicara tentang pizza adalah Margherita. Awalnya Neapolitan Margherita Pizza adalah makanan sederhana namun lezat. Pesan produk populer ini di restoran pizza lokal dan Anda akan mendapatkan pizza kerak tipis renyah dengan minyak zaitun, bawang putih, kemangi, tomat, mozzarella, dan keju parmesan.

2. Arancini

Arancini yang renyah dan cokelat keemasan mengacu pada sepiring isian bola nasi. Nasi bola dilapisi dengan roti renyah dan kemudian digoreng. Nasi ini biasanya mengandung ragi, saus tomat, keju mozzarella dan kacang polong. Seperti halnya pasta Italia dan hidangan pizza, ada variasi Arancini dari berbagai daerah. Spesialisasi lokal dibuat dalam berbagai isian dan bentuk, tergantung pada lokasi hidangan yang dimasak.

Beberapa contoh termasuk karpet arancinikon (termasuk saus tomat, nasi, mozzarella), arancinikon brother (dibuat dengan saus bechamel krem), arancinikonfungi, arancinikon merazan. Jika Anda berada di Roma dalam perjalanan ke Italia, mengapa tidak mencoba makanan Italia klasik ini dengan have lokal Antonella dan Paola?

3. Lasagne

Hidangan Italia klasik yang sangat populer ini diyakini berasal dari kota Naples adalah roti pasta lasagna yang dilapisi dengan berbagai jenis saus seperti keju, daging cincang, sayuran, ragi, bechamel, saus tomat Itu dibuat. Jika Anda ingin mencicipi makanan asli Italia, Anda pasti tidak bisa melewatkan hidangan ini.

4. Osso buco alla Milanese

Jika Anda seorang pecinta daging, nikmatilah terjun ke Osso Buccara La Milanese! Daging sapi muda, direbus dalam anggur putih, dengan berbagai sayuran. Tambahkan sepiring rempah-rempah yang terbuat dari Gremolata yang harum, kulit lemon, bawang putih dan peterseli untuk melengkapi hidangan. Menyelesaikan daging dan sayuran tidak mengakhiri makanan. Karena bagian terbaik dari memasak adalah mengambil krim sumsum tulang dari tulang sapi.

5. Prosciutto

Ham Italia, ham prosciutto, mengacu pada ham kering, disajikan dengan ham dan irisan tipis. Ham terbaik dan termahal berasal dari Italia tengah dan utara. Daging yang diawetkan ringan, gurih dan lapang biasanya disajikan dengan pasta atau dibungkus dengan keju atau irisan melon manis.

Tinggalkan komentar